Macam-macam Microsoft Office



 Daftar kursus
Klik gambar diatas untuk mendaftar kursus komputer!!

Macam-macam Microsoft Office

1. Microsoft Word
Saah satu software yang ada pada Ms. Office yakni Ms. Word adalah aplikasi yang paling terkenal dan tidak sedikit digunakan. Aplikasi ini diterbitkan pada tahun 1983 dengan sekian banyak  versi dan sampai saat ini telah ada versi Ms. Word 2010 yang lebih modern dan lebih nyaman digunakan. Melalui software ini kita dapat menulis sekian banyak  hal, surat, dokumen, kitab dan lainnya.

2. Microsoft Excel
Di samping Ms. Word di atas, software yang familiar dari Ms. Office adalah MS. Excel. Aplikasi ini dipakai untuk pengolahan data berupa angka dan sangat menolong akuntan, administrasi ataupun guna perusahaan yang memerlukan pengolahan angka. Melalui software ini perkantoran dapat dengan mudah merangkai laporan finansial maupun laporan pengolahan aritmatika lainnya.

3. Microsoft Office Power Point
Aplikasi Power Point dipakai untuk presentasi, software ini dapat dijalankan dengan OS Windows dan Apple Mac. Power Point pada MS. Office ini sering dipakai untuk presentasi pendidik, pelajar, trainer ataupun manager perusahaan.

4. Microsoft Office Outlook
Program lainnya dari Ms. Office adalah Ms. Outlook, program ini dipakai untuk ekspedisi dan menyimak surat elektronik. Ms. Outlook meluangkan kalender, kotak surat dan pun jadwal bersama.

5. Microsoft Office InfoPath
Ms. InfoPath merupakan software keluaran Ms. Office yang bermanfaat untuk pengembangan eksemplar isian data dengan basis XML. Program ini dikeluarkan pada tahun 2003 yang menyediakan sekian banyak  macam fitur menarik. Ms. InfoPath dapat membuat serta memperlihatkan dokumen XML.

6. Ms. Visio
Ms. Office pun memberikan kemudahan kepada pemakai berupa Ms. Visio, software ini tidak sedikit digunakan untuk penciptaan flowchart. Di samping membaut diagram alir atau flowchart, Visio pun sangat nyaman guna pembuatan sekian banyak  macam diagram, brainstorm dan juga sejumlah skema jaringan. Aplikasi ini dilengkapi dengan grafik vektor sampai-sampai pemakai lebih gampang dalam penciptaan diagram.

7. Microsoft Office Front Page
Ms. Front Page adalah program komputer yang dipakai untuk administrasi website. Aplikasi ini memakai basis WYG dan ketika ini, Front Page sudah digantikan oleh SharePoint Designer yang dikeluarkan pada tahun 2006.

8. Microsoft Office Acces
Program software komputer dari Ms. Officel lainnya adalah Ms. Acces, program ini dipakai untuk perusahaan kecil dan pun rumahan. Melalui software ini Anda dapat mengolah data dengan Microsoft Jet Database Engine. Program ini juga dapat menampilkan grafis yang sempurna sampai-sampai mudah dicerna pemakai.

9. Microsof Office One Note
One Note merupakan software Ms. Office yang dipakai untuk mengumpulkan sekian banyak  informasi gratis. Aplikasi ini tidak sedikit digunakan pada komputer atau PC dan pun laptop.

Dengan sejumlah software yang disediakan oleh Microsoft Office, Anda dapat lebih gampang bekerja dan menuntaskan pekerjaan. Selain ongkos relatif terjangkau, Ms. Office adalah software keluaran Microsoft yang berbobot | berbobot | berkualitas dan dipakai tidak sedikit negara di dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis – jenis RAM